Monday, March 20, 2017

ULASAN TENTANG FINAL FANTASY XV


Saya terkesima. Saya pikir saya telah selesai dengan Final Fantasy. Setelah FFXIII dan sekuelnya saya telah bersumpah untuk tidak pernah bermain yang lain lagi. Aku tidak bisa menghadapi protagonis lain merajuk, putaran tak berujung adegan, membingungkan, alur terlalu-rumit lain. Bahkan Lighting Returns tidak bisa meyakinkan saya untuk kembali. Jadi percayalah ketika saya memberitahu Anda bahwa apa yang akan saya memberitahu Anda berikutnya tampak terpikirkan seminggu yang lalu. Final Fantasy 15 adalah bukan permainan terbaik tahun ini, tapi pasti salah satu favorit saya.


jelas-Banner-Vertikal ini adalah permainan yang dirancang untuk dapat diakses semua orang, namun berisi pada puluhan sistem bersarang, beberapa di antaranya Anda dijamin untuk melupakan berjam-jam yang telah berlalu pada suatu waktu. Dungeons sering datang tanpa checkpoint atau save poin, tapi kemudian memiliki bos yang sulit yaitu tepat di akhir melawan boss berpotensi kuat untuk mengirimkan kembali ke titik awal seperti tempat checkpoint terakhir atau save terakhir, semua kemajuan dan pengalaman ulang. Sistem sihir adalah dekat dengan bencana, pertama mengabaikan lalau membatasi penggunaan summoning, saat memfokuskan pada bentuk unsur sihir yang tampaknya sengaja dirancang untuk menghapus rekan Anda serta musuh Anda saat digunakan.

Namun saya akan memaafkan semua hal ini dan lebih, karena Final Fantasy 15 adalah sesuatu seri (FFXIV dikecualikan) belum di tahun keledai lucu. Dengan menempatkan empat laki-laki berada di jalan untuk membuka dunia petualangan, Square-Enix telah membangun permainan dengan ruang untuk bernapas, tertawa, menemukan dan mengeksplorasi.

Sementara itu sulit untuk memikirkan game RPG lain di mana pihak merasa kurang seperti sekelompok karakter dengan gameplay yang berbeda dan fungsi naratif, dan lebih seperti sekelompok teman-teman. Semakin banyak Anda bermain semakin Anda akan lebih untuk mencintai Prompto, Gladiol dan Ignis - bahkan kehilangan mereka ketika mereka absen untuk sementara waktu. Ada sesuatu dari Uncharted dalam cara terkonyol dalam pemain ini membantu bahkan pada saat membosankan untuk hidup.

Terutama, FFXV sungguh menarik. Aku punya keraguan tentang sistem tempur tapi, meskipun kendali kamera yang konyol, dan membuat setiap pertempuran yang serba terasa cepat, menarik dan mengejutkan dengan strategis, dengan penekanan nyata pada posisi dan manajemen sumber daya. Anda perlu memahami di mana dan kapan harus menggunakan senjata kerajaan summonable punya Noctis dan kapan harus tetap fokus dengan serangan dasar yaitu attack, ketika untuk memicu bergerak kekuasaan dan kapan harus menahan. Ada seni nyata untuk menggunakan warp dan warp mogok bergerak, dan membuat sebagian besar Teknik yang memungkinkan Anda untuk memanggil teman-teman Anda dan kemampuan mereka, dan kemudian menggabungkannya dengan Anda sendiri. Dibutuhkan membiasakan diri - dan lebih tua-sekolah penggemar RPG mungkin lebih memilih untuk membuat lebih banyak menggunakan modus taktis bisa jeda - tapi ini adalah Final Fantasy pertama di tahun ini yang belum merasa terhambat oleh sistem pertempuran.

JELASBOLA POSTING BANNER
Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments