
Anda bermain sebagai Cloud Strife, seorang tentara bayaran yang menemukan dirinya bekerja untuk AVALANCHE, kelompok teroris dengan rencana untuk menyelamatkan planet dari Shinra, sebuah perusahaan jahat yang berkuasa selama jutaan di kota dystopian dari Midgar.
Dalam berita yang agak menyedihkan, tampaknya bahwa pertempuran di Final Fantasy VII Remake memang akan lebih berorientasi pada aksi dibandingkan dengan game asli. Dalam sebuah wawancara baru dengan sutradara permainan Tetsuya Nomura di Dengeki PlayStation, ia berbicara tentang bagaimana pertempuran dalam permainan yang beraksi sebenarnya berbasis daripada perintah berdasarkan pertempuran.

Pengaturan terakhir ini berarti bahwa sementara serangan masih berbasis berubah, ada tingkat dari waktu yang terlibat. Hal ini membuat apa yang sebelumnya pertempuran strategis merasa lebih taktis.
Active sistem Time Battle adalah komponen inti dari Final Fantasy VII dan tampaknya bahwa ini sekarang berubah di remake.

Sementara dalam game menu pada remake ini terlihat mirip dengan Active Setup Time Battle di game sebelumnya (ditampilkan di atas), itu jelas dari komentar Nomura bahwa permainan akan sangat berbeda dengan aslinya.

Jutaan orang menyukai asli Final Fantasy VII dan mengubah cara yang memainkan tampaknya seperti sangat berbahaya dan di atas semua hal yang tidak diinginkan untuk dilakukan.
Memang, kita masih belum melihat hal baik dari permainan aksi, jadi mungkin masih ada harapan tapi jika permainan lebih tindakan berdasarkan itu mungkin mengasingkan sangat orang itu berharap untuk menarik.
Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.
No comments:
Write comments